Jumat, 07 Januari 2011

Poligami Membuat jantung Sehat


Poligami Membuat jantung Sehat


Disfungsi ereksi merupakan pertanda seorang lelaki mempunya resiko serangan jantung, stroke dan masalah2 kardiovaskular lainnya. Itu kata Andre Aroujo Direktur Epidemiologi sekaligus pemimpin team peneliti New England Research Institutes. Demikian seperti dilansir Journal of The American Collage of Cardiology.

Disfungsi ereksi itu artinya tidak bisa berdiri ya..?. Kalau soal berdiri masih kuat, laripun masih bisa jauh, tapi…..banyak ngasonya juga. Latihan berdiri sekaligus mengecek kesehatan jantung mungkin cara yang paling efisien. Sebab, untuk mendapatkan pendidikan kedokteran ongkosnya makin mahal, terlebih mengambil spesialis jantung. Banyak yang berhitung, ongkos operasi jantung di Malyasia lebih murah, mungkin karena sekolahnya juga murah.

Latihan berdiri sama istri sendiri, kadang2 harus pakai pacuan dulu, baru bisa berdiri. Kalau sama selingkunghan, mungkin karena pakai seni ngumpet, jantungnya lebih banyak bekerja, berdirinya juga lebih cepat. Kalau begitu, makin banyak berselingkuh makin sering kita mengetest kesehatan kita, kalau sesak napas barulah cari dokter untuk periksa secara medis.

Tapi cara ini tidak dianjurkan, kalau poligami bolehlah karena tidak dilarang oleh agama yang saya anut. Nah…bicara poligami, mungkin lelaki berpoligami kelihatan lebih sehat karena sering latihan. Jantung sering dipacu kalau para istri berkelahi, sedang bersama istri yang satu, otaknya keistri yang lain, bisa saja bikin lebih cepat berdiri.

Untuk menjaga kesehatan jantung saya sekaligus memotor kekuatannya, demikian saya sampaikan kepada istri saya ketika saya kemukakan alasan berpoligami, tetapi bukan jawaban ya atau tidak, saya dilempar sandal. Rupanya istri saya tidak mau percaya dengan hasil penelitian tersebut. Itulah sebabnya saya melakukan penelitian sendiri.

Pergi kepasar, disamping memonitor kemampuan berdiri sekaligus mengetest kemampuan jantung. Dipasar berbaur dengan perempuan, walaupun banyak kelas baunya, tidak apa2lah karena cuma buat terapi gratisan saja. Disamping itu, mengecek harga2 juga melatih jantung, kalau harga naik, jantung bakal berdebar, kalau tidak sesak nafas artinya masih sehat. Jantung berdebar karena harus siap cari duit tambahan buat kasih uang belanja istri, tidak terpenuhi maka harus sedia helm, untuk perlindungan lemparan sandal.


Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/gosip/2010/01/20/poligami-membuat-jantung-sehat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar